Minggu, 26 Juli 2020

KAPOLSEK BERSAMA FORPINCAM JATIKALEN BERSAMA KORAMIL DAN PERHUTANI LAKSANAKAN BEDAH RUMAH


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Kapolsek Jatikalen bersama Forpimcam melaksakan Bedah rumah di wilayah Dusun fiksi Desa Pule Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk, Personil Polsek Jatikalen yang di pimpin Kapolsek AKP Joko Purnomo dan Koramil Jatikalen yang dipimpin Kapten Infanteri Suyono dan camat Jatikalen melakukan Bedah rumah warga yang tidak mampu wilayah hutan Kedung ringgin Desa Pule Kecamatan Jatikalen.

Memberikan Bantuan kepada warga setempat yang menerima Bedah rumah berupa semen dan material kloset WC melalui Forpimcam kecamatan Jatikalen.

Kapolsek Jatikalen mengatakan bahwa bantuan Bedah rumah untuk warga masyarakat yang tidak mampu dan agar bisa hidup sehat dengan tujuan terpadu ini dilakukan dengan maksud tercapainya tujuan bersama yaitu meniadakan kemiskinan di wilayah Kecamatan Jatikalen serta memberikan pemahaman yang dapat diterima oleh warga setempat tentang bantuan Bedah rumah ini juga program pemerintah untuk warga masyarakat yang tidak mampu.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bedah rumah ini, Polsek Jatikalen bersama Koramil Jatikalen. Dan Kecamatan Jatikalen serta dari perangkat desa serta warga setempat. Diharapkan dengan bersinerginya pihak-pihak terkait dapat memberikan bantuan gotong royong untuk membantu kegiatan Bedah rumah ini.


Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: