Senin, 13 Juli 2020

KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA FORKOPIMCAM NGANJUK HADIRI PEMBENTUKAN PASAR TANGGUH SEMERU DI PASAR WAGE BARU NGANJUK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Menghadapi masa pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum berakir, serta untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 Pasar Wage Baru Nganjuk membentuk Pasar Tangguh Semeru, Senin (13/7/2020).

Pembentukan Pasar Tangguh Semeru tersebut di hadiri oleh Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto, Camat Nganjuk Agus Irianto S. Pd, Danramil 0810/01 Nganjuk yang di wakili Peltu Nariadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala pasar Baru 2 Wage dan para relawan pedagang pasar Nganjuk. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto bersama Forkopimcam berkesempatan memberikan sambutan dimana dengan di terapkannya new normal ini bukan berarti wabah covid 19 telah selesai, ini untuk mengatur tatanan yang baru memulihkan perekonomian dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pasar Wage Baru  Nganjuk yang begitu besar dan ramai sangat sulit untuk mengatur dan mengendalikan para pedagang/pembeli sehingga potensi terjadinya penyebaran dan penularan covid-19 sangat besar, pasar tangguh ini di bentuk dimana anggotanya terdiri dari relawan pedagang pasar.

Kami hanya sebagai motor penggerak saja, sepenuhnya pelaksanaan dan pengelolaan dari pasar, relawan tugasnya diantaranya menertibkan, mengingatkan serta memberikan sosialisasi kepada para pedagan/pengunjung pasa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi cluster baru.

Mudah–mudahan Pasar Wage Baru tangguh  ini bisa terwujud, menjadi pasar yang benar-benar tangguh dalam menghadapi penyebaran dan penularan covid 19, sehingga Pasar Wage Baru Nganjuk tetap ramai dan bersih, ujar Kapolsek Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: