KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA FORKOPIMCAM MELAKSANAKAN ZOOM MEETING SOSIALISASI PERMENKES NO 413 TAHUN 2020 TTG PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID 19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - bertempat di pendopo Kecamatan Nganjuk kota,  telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Sosialisasi Permenkes no 413 th 2020 ttg Pencegahan dan pengendalian Covid 19, kamis (23/7/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain : Camat Nganjuk kota, Danramil Nganjuk kota, Kapolsek Nganjuk kota, MWC NU nganjuk, Kepala Puskesmas nganjuk beserta staf, Seluruh  Bhabinkamtibmas polsek nganjuk kota, Seluruh Babinsa Koramil 0810/01, serta Seluruh kakel dan kades se kec kota nganjuk.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menjelaskan bahwa dengan adanya sosialisasi Permenkes diharapkan semua pihak memiliki persamaan persepsi dalam memutus penyebaran Covid-19.

Kesimpulan dari pelaksanaan giat Zoom Meeting antara lain : Pasien yang telah dan dinyatakan terkonfirmasi positif rencana akan ditangani kembali oleh Satgas Covid 19 Kab. Nganjuk, Pembuatan vidio mengenai protokol  pemulasaran jenazah serta Perlu adanya gedung baru yg lebih baik  untuk tempat isolasi , apabila gedung Mpu Sindok Nganjuk telah penuh.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi para peserta oleh Forpimcam Nganjuk Pukul 11. 30 wib, giat zoom meeting dan sosialisasi selesai, selama pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN