Rabu, 22 Juli 2020

KAPOLSEK NGRONGGOT IPTU MOH.SAMSUL HADI SH BERIKAN APP PADA ANGGOTA DI MAPOLSEK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.Ngronggot- Kapolsek Ngronggot, Polres Nganjuk IPTU Moh. Samsul Hadi SH berikan acara pokok pimpinan ( APP ) pada seluruh Anggota Polsek Ngronggot di Mapolsek Ngronggot Senin 20 Juli 2020.

Dalam kegiatan APP Kapolsek Ngronggot  menekankan pada anggota Bhabinkamtibmas maupun petugas jaga agar melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa dan mensosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru  di desa wilayah hukum Polsek Ngronggot untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Disamping patroli dan sosialisasi agar menghidupkan kembali pos kamling di setiap desa untuk antisipasi tindak kejahatan dan cipta hsrkamtibmas tetap aman serta kondusif.

Kapolsek Ngronggot Iptu Moh.Samsul Hadi SH mengatakan dengan kegiatan sosialisasi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) wajib menggunakan masker terhadap masyarakat ini masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam kondisi pandemi virus Covid-19 .

NganjukGuyubRukun.
HumasNgronggot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...