Kamis, 16 Juli 2020

KAPOLSEK NGRONGGOT PENDAMPINGAN KUNJUNGAN TEAM KAMPUNG TANGGUH SEMERU DARI POLRES NGANJUK

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Ngronggot, Kamis 16 Juli 2020 Kapolsek Ngronggot IPTU MOH. SAMSUL HADI SH pendampingan kunjunganTeam Kampung tangguh Semeru dari Polres Nganjuk Rabu 15 Juli 2020 .

Dalam kegiatan dihadiri Forpimcam Ngronggot, 3 pilar desa cengkok, Team Gugus Tugas Covid 19 Desa cengkok, Perangkat Desa dan Team kunjungan kampung tangguh Semeru yang dipimpin Bpk Kasat Binmas Polres Nganjuk AKP Masharly dari Polres Nganjuk.

Kunjungan Team dari Polres Nganjuk di Kampung Tangguh Semeru merupakan program Bpk Kapolda Jatim yang bertujuan untuk memotivasi warga / masyarakat supaya turut serta berpartisipasi aktif dalam rangka percepatan penanggulangan pencegahan virus Covid 19 dan benar benar menerapkan disiplin protokol kesehatan,, menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, kegiatan kunjungan dilanjutkan ke desa Dadapan dan desa Mojokendil . 

Disamping kunjungan kampung tangguh Semeru Bpk kasat Binmas Polres Nganjuk juga menyerahkan sarana kontak berupa bola volly, masker dll. kepada petugas kampung tangguh Semeru di masing masing desa yang dikunjungi.


#NganjukGuyubRukun
#HumasNgronggot

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: