KAPOLSEK NGRONGGOT SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID - 19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngronggot - Dalam rangka untuk membantu ekonomi dan kebutuhan masyarakat saat pandemi covid - 19 di wilayah Kecamatan Ngronggot, Kapolsek Ngronggot beserta anggota menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Nganjuk.

Bantuan sembako tersebut selain untuk membantu warga yang terdampak covid 19 juga dalam rangka baksos hari Bhayangkara ke - 74 tahun Polres Nganjuk.

Sebanyak 39 sembako yang di terima dari Polres Nganjuk kemarin langsung di serahkan kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19 yang tidak menerima bantuan dari pemerintah. Sembako tersebut di bagikan langsung secara simbolis langsung oleh Kapolsek Ngronggot Iptu Moh.Samsul hadi ,S.H selanjutnya oleh para bhabinkamtibmas di salurkan ke masyarakat .

Bantuan Sembako dari Kapolres Nganjuk ini di peruntukkan bagi warga yang kurang mampu yang terdampak covid - 19 serta tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Harapannya semoga bantuan sembako dari Kapolres Nganjuk ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan sedikit dapat membantu kebutuhan sehari hari saat pandemi covid- 19 saat ini.

NganjukGuyubRukun
HumasNgronggot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN