Minggu, 12 Juli 2020

KAPOLSEK PACE IPTU SUPOMO PATROLI PASAR PACE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Kapolsek Pace IPTU SUPOMO bersama anggota melaksanakan giat patroli di Pasar Pace untuk memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Memasukinya Fase New Normal ini yang paling utama adalah pemulihan ekonomi sehingga pasar dan tempat perbelanjaan dibuka terlebih dahulu dengan standart protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah termasuk pasar tradisional para pengunjung pasar dan pedagang untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak setiap orang baik pengunjung pasar, penjual maupun pembeli.

Dalam Fase New Normal Pengurus Pasar sudah menyiapkan seperti tempat cuci tanan di depan pasar dan di tengah pasar, memberikan himbauan lewat baner terkait Virus Covid, meminta setiap orang yang akan amsuk pasar menggunakan masker.

Dalam kesempatanya juga Kapolsek menyampaikan untuk tidak lupa terkait rawan terjadinya kasus Gendam di dalam pasar, penipuan, dan pencurian baik pencurian kendaraan akrena parkir sembarangan, pencurian di dalam toko saat malam hari.

“Bapak – Bapak, Ibu – ibu yang saay hormati saat ini sudah memasuki fase new normal diharapkan bapak – ibu semua mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan seperti uci tangan, menggunakan masker saat berpergian, menjaga jarak dan menjaga pola makan” Ujar Kapolsek Pace IPTU SUPOMO

“selain terkait Virus Covid 19 saya ingin menyampaikan jangan sampai terfokus dengan Virus Covid 19 sehingga bapak – ibu lalai dalam menjaga barang bawaanya sehingga menimbulkan masalah baru karena menjadi korban pencurian dan tindak kejahatan lainya sehingga saya harapkan bapak – ibu tetap menjaga barang bawaan terutama kendaraan bermotor agar di parkir ditempat yang sduah disediakan” Imbuhnya.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Lengkong Rutin Lakukan Himbauan Cegah Covid-19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong  – Pencegahan penyebaran wabah covid-19 terus dilakukan personil Polsek Lengkong dengan memberik...