Sabtu, 18 Juli 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. BERSAMA FORKOPIMCAM BERSINERGI, HADIR DI KEGIATAN PENYALURAN BLT-DD TANJUNG TANI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dengan Forkopimcam berada di Balai Desa Tanjung Tani melakukan pengarahan penyaluran BLT-DD tahab III kepada para warga yang mendapatkannya. 

" Kita sampaikan beberapa hal tentang perkembngan kondisi saat ini, perkembangan covid-19 secara umum di Nganjuk dan khusus wilayah Prambon. Kita harapkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid-19, kita harus aktif mencegahnya. " kata AKP Moh. Sudarman, S.H. Sabtu, 18/07/2020.

" Kita juga berpesan, agar warga masyarakat jangan menganggap remeh, jangan apatis, kita harus bersama-sama, seluruh lapisan warga, bahu membahu mencegah penyebaran covid-19. " ungkapnya. 

Yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., Sekcam Prambon Kuwadi, S.H., Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi dan Kepala Desa Tanjung Tani Sujianto. 

Lanjutnya, Kapolsek Prambon mengatakan, bahwa cara mencegah penyebaran covid-19 adalah kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu mamakai masker, menjaga jarak aman 1,5-2 meter, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, atau mengunakan hand sanitizer. 

" Jangan bersentuhan, bila ketemu cukup ucapkan salam dan senyum, sementara jangan berjabat tangan dulu, hindari dulu, sampai covid-19 tidak ada lagi. " paparnya. 

Kegiatan tersebut, Sekcam Prambon dan Danramil 0810/11 Prambon juga memberikan pembinaan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan. Dimana sebelumnya acara dibuka langsung oleh Kepala Desa Tanjung Tani Sujianto. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...