Jumat, 24 Juli 2020

KAPOLSEK REJOSO BESERTA ANGGOTA DAN INSTANSI TERKAIT IKUTI ZOOM MEETING RAPAT KORDINASI PENCEGAHAN COVID-19



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso-Menyikapi Permenkes no 413 tentang pedoman pencegahan Virus Covid-19 yang belakangan ini efeknya sangat merugikan bagi masyarakat dan negara dan mengganggu Kamtibmas,Kapolsek Rejoso bersama Forkopimcam Rejoso dan Dinas terkait se Kecamatan Rejoso mengadakan Rapat zoom meeting Koordinasi tentang Permenkes tersebut. Kamis, (23/07/2020).

Kegiatan zoom meeting tersebut diikuti Kapolsek Rejoso beserta anggota , Ndanramil Rejoso dan seluruh Babinsanya, Camat Rejoso yang diwakili Sekcam. Acara berlangsung di ruang Bhayangkari Polsek Rejoso dan dibuka Bapak Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO ,S.H,S.I.K,M.H.pada jam 09.00 wib dan selesai jam 11.15 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN. S.Sos. menuturkan bahwa dengan adanya sosialisasi Permenkes diharapkan semua memiliki persamaan persepsi dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Semoga kita satu pemahaman dalam penyebaran virus Covid-19, supaya Kecamatan Rejoso dapat menekan seminim mungkin  penyebaran virus Covid-19 " pungkas Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...