Minggu, 12 Juli 2020

KAPOLSEK REJOSO TINJAU KESIAP SIAGAAN SATGAS RELAWAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA GEMPOL


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. melaksanakan giat tinjau dan sambang di posko kampung tangguh semeru desa Gempol Sabtu (11/07/2020).
Kegiatan tinjau sambang ini merupakan dukungan moral dan dorongan bagaimana sinergisitas antara tiga pilar desa serta para relawan dalam rangka memerangi penyebaran virus covid 19. 

Di tempat yang sama Kapolsek menjelaskan
Posko kampung tangguh Semeru desa Gempol ini bertujuan sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus covid-19, karena dalam pelaksanaannya kampung tangguh ini sebagai wadah untuk menciptakan kebersamaan bersama warga untuk melakukan aktifitas sesuai protokol kesehatan .
Dengan kesiapsiagaan personil baik dari TNI-Polri maupun team relawan, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, tentunya adanya rasa displin dari masyarakat sendiri dalam menjaga diri masing-masing.
“Disisi lain di dirikan posko selain untuk menangani penyebaran covid-19, juga di manfaatkan oleh warga atau relawan yang berada di posko sebagai langkah mengantisipasi tindak kriminal yang lain,”  jelas Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI DILAKSANAKAN DI DEPAN MAPOLSEK PACE UNTUK TERTIBKAN MASYARAKAT YANG TIDAK PAKAI MASKER

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com Pace – Anggota Polsek Pace bersama petugas gabungan dalam rangka penyebaran covid 19 di wilayah pace mela...