Jumat, 03 Juli 2020

Kapolsek Sawahan Pantau Pembagian BHABINKAMTIBMAS Sertifikat Tanah DESA DUREN PANTAU Program PTSL Di Desa Margopatut PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com : Sawahan- Kapolsek Sawahan Akp. Siran yang merupakan jajaran Polres Nganjuk  pelaksanaan pembagian sertifikat tanah dan bangunan dalam program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL). Program tersebut merupakan penyempurnaan dari program proyek operasi nasional argraria atau yang lebih dikenal dengan sebutan Prona, di Balai Desa Margopatut Kecamatan Sawahan, Jumat (03/07/2020).

Penyerahan Sertifikat kepada warga Desa Margopatut Kecamatan Sawahan, di serahkan oleh staf BPN kab.Nganjuk sebanyak 231Tahap ke 15.

Camat Sawahan ARDIANSYAH WINARDI S.I.P, MM mengungkapkan dirinya sangat lega atas suksesnya program PTSL di Desa Duren.”Saya selaku Camat Sawahan sangat lega atas suskesnya program PTSL di Kecamatan Sawahan, untuk kedepannya ia berharap tidak ada lagi tanah maupun bangunan di desanya yang tidak bersetifikat”. Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Margopatut Bripka Bagus yang turut hadir dalam pembagian sertifikat program PTSL juga merasa sangat bangga atas kesuksesan progam tersebut.” Saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Margopatut mempunyai kewajiban untuk turut hadir menyaksikan penyerahan sertifikat tanah hari ini, sungguh ini merupakan program yang sangat bagus”.  Ucap Bhabinkamtibmas.

Proses penyerahan seritifikat tanah hari ini berjalan dengan aman dan lancar. “Secara keseluruhan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan BPN Kab. Nganjuk”. Tambahnya. 

(Humas-Sawahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...