Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggotanya

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan -Guna meningkatkan kinerja dan menganev tentang pelaksanaan tugas sehari-hari yang dilakukan oleh anggotanya, Akp. Siran selaku Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk memberikan APP (Arahan Pimpinan Pasukan) kepada seluruh anggota terkait dengan kinerja anggota, Rabu (22/07/2020).

Dalam APP tersebut Kapolsek memberikan pengarahan kepada anggota agar mengoptimalkan Fungsi dari kampung tangguh serta agar lebih peka dan waspada dalam melaksanakan tugas dilapangan, berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta pertajam sumber informasi yang berkembang pada saat ini.

Utamakan para Bhabinkamtibmas agar lebih peka dan selalu memonitor terhadap segala bentuk kegiatan warga binaannya serta perluas jaringan informasi, termasuk antisipasi adanya gerakan Ormas-Ormas yang ada di wilayah.

Menurut Kapolsek Sawahan beliau mengatakan,” bahwa APP dan Anev rutin dilakukan setiap minggu sekali guna untuk mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai upaya memberi semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”.

Kegiatan ini memang sangatlah penting guna mengetahui kinerja anggata  yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap aspirasi dari para anggotanya dengan harapan agar supaya dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri semakin baik dengan harapan semakin di cintai oleh masyarakat.

(Hums-Swh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN