KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS DESA PELEM EVAKUASI NENEK YANG TERLANTAR



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Bhabinkamtibmas Desa Pelem Aipda Heru Purwanto bantu evakuasi seorang nenek yang terlantar di jalan panglima sudirman, Kamis (02/07/2020).

Menurut laporan warga ada seorang wanita tua yang tergeletak di trotoar sebelah barat jembatan sungai Brantas, dengan sigap Bhabinkamtibmas Desa Pelem mengajak perangkat desa, Pol PP Kecamatan Kertosono, serta Dinas Sosial untuk cek kebenaran laporan warga. 

Saat tiba di lokasi memang benar adanya seorang wanita tua yang tidur di trotoar jalan, Bhabinkamtibmas Desa pelem bersama Instansi terkait membawa nenek tersebut ke kantor desa pelem untuk dimintai keterangan, setelah diminta keterangan untuk pendataan diperoleh nama nenek tersebut bernama Masirah dan alamat tempat tinggal nenek tersebut di Desa Kedung Ombo Kecamatan Tanjung Anom. 

Bhabinkamtibmas Desa Pelem Berkoordinasi dengan instansi terkait memutuskan untuk mengantar nenek tersebut ke Kantor Desa Kedung Ombo, setelah tiba di Balai Desa Kedung Ombo kecamatan Tanjung Anom ditemui oleh aparatur Desa Kedung Ombo untuk diantar ke rumah dan diterima Keluarganya. 


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN