Selasa, 21 Juli 2020

Kepedulian Kapolres Nganjuk ,Beri Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Polres Nganjuk menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga terpapar Covid-19 di jajaran Polres Nganjuk dinataranya di Desa Drenges wilayah Kec.Kertsosono Kab.Nganjuk. Selasa 21/07/2020.

Menurut pantauan dari tribratanews Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.M.H. yang didampingi Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K. bersama para PJU melaksanakan kunjungan guna menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19.

Dalam arahannya kepada yang hadir ,Kapolres menyampaikan bahwa untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 adalah merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama yaitu dengan memaksimalkan kegiatan di Kampung Tangguh.

Adapun bebrapa langkah positif yang dilakukan diantaranya adalah 3T  Tracing ( melacak),Testing ( pengujian dan Treatment ( pengobatan ),semua kegiatan tetap melaksanakan protocol Covid-19.

Adapun penyerahan bantuan sosial ini hasil koordinasi dengan Kapolsek jajaran yang mana ada warga yang terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bansos dari pemerintah ,juga dalam rangka kepedulian Polri terhadap warga terdampak Covid-19.

Gerakan bakti sosial Polri Peduli COVID-19 ini, kata Kapolres, sesuai dengan arahan Kapolri. "Dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi COVID-19. Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," .

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus corona ," pungkas Kapolres



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...