Rabu, 01 Juli 2020

Koramil 0810/02 Bagor bersama pegawai kecamatan dan Puskesmas datangi Mapolsek Bagor


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - siang kemarin, selasa (30/06/2020) sekitar pukul 12.00 wib Rombongan dari Koramil 0810/02 dan pegawai Kecamatan Bagor, mendatangi Mako Polsek Bagor untuk mengucapkan selamat hari  Bhayangkara ke -74, Rabu (01/07/2020)

Hadir dalam rombongan tersebut, Danramil 0810/02 Bagor Kapten Chb Slamet Mujoko yang diwakili oleh Pelda Masduki bersama anggotanya, Camat Bagor beserta stafnya, pegawai UPTD Puskesmas Bagor, Kades Karangtengah dan Kades Desa Ngumpul.

Mereka datang beramai – ramai dengan berjalan kaki dari kantor kecamatan Bagor sambil bertepuk tangan seraya menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” begitu mereka memasuki halaman Mako Polsek Bagor.

Nampak, Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H secara spontan dibopong oleh anggota Koramil 0810/02 Bagor sambil terus bernyanyi dan bersorak gembira.

Dalam sambutannya Camat Bagor  Suwandi,S.I.P, M.M  memberi ucapan selamat kepada Polri khususnya seluruh anggota Polsek Bagor.

“Semoga Polri di cintai masyarakat dan bersinergi dengan TNI dan unsur pemerintahan,” ucap Camat Bagor.

Sementara Kapolsek Bagor yang juga memberi sambutan juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada camat dan Danramil Bagor atas ucapan selamat dan surpriesnya  kepada keluarga besar  Polsek Bagor.

“Semoga sinergitas Polri dan TNI bisa terjalin selamanya untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bagor,” harap kapolsek

Acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Camat dan Danramil Bagor, kemudian diserahkan kepada Kapolsek Bagor.

Tak hanya itu Danramil 0810/02 Bagor juga memberikan cindera mata kepada Kapolsek Bagor dan anggotanya. Sehingga moment itu menjadikan HUT Bhayangkara ke -74  yang jatuh pada 1 Juli 2020 menjadi sangat istimewa bagi Polsek Bagor.

(Humas Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...