Sabtu, 04 Juli 2020

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO PATROLI SPBU, HIMBAU : PATUHILAH PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kspkt III Polsek Prambon Aiptu Sutikno dan anggotanya melakukan patroli SPBU di SPBU Gading Desa Watudandang milik Mayangkara Group. Sabtu, 04/07/2020.

" Kita himbau, agar mematuhi protokol kesehatan, sekarang ini, berlaku new normal, dimana kehidupan seperti biasanya, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. " kata Aiptu Sutikno kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Jaga jarak aman, 1,5-2 meter, pakailah masker, dan seringlah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " ungkapnya. 

Kata Kspkt III, bahwa kita patroli di SPBU dimana seringkali para pengendara antri mengisi BBM. Dan sering para pengendaran tidak memakai masker. 

" Kita terus inggatkan, agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, tidak meremehkan keadaan yang sebagai warga mengatakan kondisi normal. Kita terus jelaskan bahwa normal tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. " ujarnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...