Kamis, 02 Juli 2020

MEMASUKI FASE NEW NORMAL PERUSAHAAN HARUS MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Kamis (2/07/2020) Anggota jaga Polsek Pace yang di pimpin oleh KASPKT I AIPTU SUTRISNO bersama anggota melaksanakan patroli ke PR Roekoen untuk mengecek apakah masih mematuhi Prokol kesehatan Covid 19 atau tidak dan untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Mobil patroli langsung masuk ke dalam perusahaan Rokok yang ada di wilayah Pace tersebut untuk mengecek keadaan Produksi ditengah pandemi Virus Covid 19 yang sudah memasuki fase new normal, dalam patrolinya tersebut di Perusahaan Rokok PR Roekoen tersebut mematuhi protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah dalam memasuki fase new normal dimana sebelum karayawan masuk ke daam perusahaan harus cuci tangan terlebih dahulu, cek suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak setiap karyawan saat bekerja.

Setelah melakukan pengecekan di bagian produksi anggota selanjutnya menemui manajemen PR Roekoen untuk diberikan himbauan – himbauan kamtibmas.

Selama masa pandemi Virus covid 19 diharapkan manajemen PR Roekoen tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, bila saat cek suhu tubuh ada karyawan yang suhu tubuhnya tinggi untuk diminta pulang saja dan bila sakit agar untuk di beri waktu istirahat guna mencegah penularan Virus Covid 19.

PR Roekoen adalah salah satu perusahaan tangguh yang disiapkan oleh Polsek Pace sebagai salah satu perusahaan yang siap memasuki fase New Normal.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDR. AGUS DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk ,Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...