Minggu, 05 Juli 2020

MEMASUKI FASE NEW NORMAL POLSEK JATIKALEN TINGKATKAN PATROLI GABUNGAN DENGAN KORAMIL



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen
Memasuki new normal (tatanan baru) kehidupan masyarakat di tengah Pandemi Corona ( Covid-19), Polsek Jatikalen Polres Nganjuk  menggelar patroli gabungan dengan Koramil, penerapan pendisiplinan kehidupan new normal. Sabtu malam  (04/07/2020).

Dalam Kesempatan tersebut  Personil Patroli Gabungan memberikan Sosialisasi serta himbauan kepada para pengunjung warung di seputaran Desa Munung terkait penggunaan Masker, Jaga Jarak, dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dalam menjalankan Kehidupan New Normal.

Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP Joko Purnomo mengatakan, New Normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun dengan ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. Prinsip utama dari New Normal adalah dapat menyesuaikan dengan pola hidup. Masyarakat akan menjalani kehidupan secara New Normal hingga ditemukannya vaksin dan dapat digunakan sebagai penangkal virus Covid 19 /corona.

Humas Polsek Jatikalen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...