MENDENGARKAN ARAHAN KAPOLDA JATIM DENGAN APLIKASI ZOOM METING


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com , Pace – Dengan kecanggihan teknologi yaitu aplikasi zoom meting dengan memanfaatkan aplikasitersebut dapat melakukan kegiatan pertemuan yaitu seperti rapat tanpa bertemu orangnya langsung namun dapat melihat dengan video sehingga seperti bertatap muka langsung.

Kegiatan Pertemuan dengan Aplikasi zoom meting ini dilakukan karena adanya pandemi Virus Covid 19 karena tidak boleh ada pertemuan dengan orang banyak langsung sehingga memanfaatkan pertemuan dengan aplikasi zoom meting.

Kegiatan pengarahan ini di ikuti oleh seluruh Pores dan Polsek se Polda Jatim termasuk Polsek Pace yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pace IPTU SUPOMO bersama seluruh anggota Bhabinkamtibmas Sewilayah Pace yang berlokasi di Mako Polsek Masing – Masing.

Dalam pengarahnya Kapolda menyampaikan intinya terkait Virus Covid 19 untuk menguatkan Kampung Tangguh Semeru dan pengertian Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) yang aman akan memasuki fase New Normal.

Kapolsek mengharap seluruh Bhabinkamtibmas Faham betul dengan situasi yang berkembang saat ini termasuk AKB , POP sehubungan dengan pandemi Covid 19 dan penanganan di Desa Binaan.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN