Jumat, 24 Juli 2020

MENDUKUNG TATANAN KEHIDUPAN BARU, MASJID AT TAWAKAL DESA SUGIHWARAS DITETAPKAN SEBAGAI MASJID TANGGUH


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Polsek Ngluyu terus berupaya mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19).
Dalam menghadapi tatanan kehidupan baru Polsek Ngluyu menetapkan masjid At tawakal Desa Sugihwaras  Kecamatan Ngluyu sebagai masjid tangguh disaat Forkompimcam melaksanakan safari jumat, Jumat (24/6/2020).

"kita sekarang berada di tatanan kehidupan baru, kita harus mempunyai budaya baru, kehidupan baru, dengan memperhatikan protokol kesehatan yaitu sering mencuci tangan, penggunaan masker dan, jaga jarak. Dengan harapan masyarakat bisa mengantisipasi penyebaran covid-19," kata Iptu Roni.

Lebih lanjut, Kapolsek Ngluyu mengatakan masjid ini akan digunakan sebagai tempat ibadah oleh semua jamaah yang ingin melakukan ibadah.
Dengan tujuan sebagai pemersatu umat muslim, turisme dan pusat pendidikan.

"Seluruh umat muslim dipersilahkan ikut memakmurkan dan melakukan kajian-kajian Al Quran di masjid ini namun tetap sesuai protokoler kesehatan Covid-19" imbuhnya.

(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDR. AGUS DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk ,Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...