Kamis, 30 Juli 2020

MONITOR RAPID TEST DI DESA TEGARON, BHABINKAMTIBMAS PEMGAMANAN DAN SAMBANG DESA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kamis, 30/07/2020, (09.00 wib) Bhabinkamtibmas Brigadir Hary Sudickyawan melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan rapid test dari Dinas Kesehatan terhadap keluarga inisial ZN alamat Ds. Tegaron Rt 012 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk yang terconfirm Covid-19. 

" Kegiatan berjalan lancar, aman kondusif dan terkendali." ungkap Brigadir Hary kepada Tribratanews-nganjuk di depan rumah ZN. 

" Saya sudah seringkali menghimbau, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak aman, pakailah masker, seringlah mencuci tangan dengan sabun  dan air mengalir, jangan bersentuhan dulu saat bertemu cukup ucapkan salam dan senyum." paparnya. 

Menurutnya, disetiap kesempatan dan bertemu warga masyarakat binaannya, selalu disampaikan untuk mematuhi protokol kesehatan

Hal itu menurutnya juga selalu disampaikan tidak saja melalui 3 pilar dan perangkat desa, namun door to door. 

Harapnya, jangan sampai warga tidak dapat informasi yang memadai perihal langkah dan upaya cegah penyebaran virus corona/covid-19.

Sehingga kewaspadaan setiap warga yang berada di desa Tegaron dapat terhindar dari covid-19.

" Dengan adanya yang terkonfirmasi 1 positif, warga Tegaron, diharapkan warga yang lain, menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan." ujarnya, Brigadir Hary. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...