Selasa, 21 Juli 2020

OLAHRAGA BERSAMA UNTUK JAGA KESEHATAN DAN TINGKATKAN IMUNITAS ANGGOTA POLSEK WILANGAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-Polsek Wilangan lakukan olahraga rutin seminggu dua kali untuk menjaga stamina sehingga terhindar dari virus Corona dan lebih bugar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Mengingat tugas Polri tidak kenal waktu dan tempat, sehingga membutuhkan kesehatan dan stamina yang cukup, selain nutrisi juga olahraga teratur bisa meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan.

Polri perlu menjaga kesehatan supaya tetap bisa menjalankan tugas kepolisian dan melayani masyarakat. Ditengah wabah ini Polri juga bekerja ekstra untuk menjaga stabilitas keamanan serta ikut melakukan pencegahan penyebaran Corona.

"Polri merupakan garda terdepan dalam melakukan pencegahan Corona melalui patroli untuk lakukan sosial Distancing dan Physical Distancing, serta menjaga tempat rawan penyebaran Corona di rumah sakit dan lain - lain sehingga perlu stamina yang prima agar tidak ikut terpapar Corona, mengingat juga ada anggota Polri yang terkonfirmasi Corona dan ada juga yang sampai meninggal dunia akibat Corona. Untuk itu Kami terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona pada anggota melalui peningkatan imunitas.
 " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.

(Humas Polsek Wilangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI SAAT LIBURAN ANGGOTA POLSEK PACE MENYAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat anggota Polsek Pace me...