Para Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Melaksanakan Pengamanan BSNT ( Bantuan Sosial Non Tunai) Di Sembilan Desa Sekecamatan Sawahan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Pada Rabu (22/07/2020) kemarin sebanyak sembilan desa di jajaran Kecamatan Sawahan dilaksanakan pembagian BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) Tahap I dan II dari Bank Rakyat Indonesia yang disalurkan melalui petugas desa di bantu oleh tiga pilar kepada masyarakat terdampak pademi Covid-19. 

Sebanyak 1.924 warga se-Kecamatan  Sawahan yang terdampak Covid-19 terdaftar sebagai penerima BSNT dengan jumlah bantuan yang diterimakan berupa- Daging ayam 2 kg,- Beras 20 kg,- Kacang tanah 2 Kg,- sabun cuci tangan 2botol

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari Polsek Sawahan dan Koramil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. Siran. 

Selain melakukan pengamanan, keberadaan personel  Polsek dan Koramil serta perangkat di lokasi pembagian BSNT tersebut adalah untuk melakukan penertiban dan memantau agar pelaksanaan pembagian tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Di antaranya wajib mengenakan masker, menjaga jarak dengan warga yang lain dan tidak berkerumun.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Sawahan langsung turun lapangan memantau pelaksanaan pembagian BSNT di sejumlah desa, terus memantau jalannya kegiatan untuk memastikan kelancaran, keamanan dan tepat sasaran. 

Usai kegiatan sekira pukul 15.30 wib Kapolsek Sawahan AKP. Siran. saat dihubungi menjelaskan, "Alhamdulillah distribusi BSNT di Kecamatan Sawahan telah berjalan lancar dan aman, semoga bermanfaat bagi para penerima dan dapat meringankan beban bagi yang terdampak pandemi Covid-19", tutur Kapolsek.

(Humas-Sawahan).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN