PASTIKAN AMAN, TIGA PILAR 2 KELURAHAN DAN 10 DESA DI KECAMATAN SUKOMORO AMANKAN KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN PENYALURAN BST TAHAP 3

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Humas Sukomoro- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukomoro secara serentak hari ini melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai BST tahap III bulan Juli 2020 di masing-masing kantor kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Dukomoro, Rabu (08/7/2020). 

Kegiatan ini mendistribusikan Bantuan tunai berupa Uang sejumlah Rp 600.000 kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat wabah virus Covid-19 di dua kelurahan dan sepuluh desa yang di pusatkan di kantor Kelurahan dan desa masing-masing. 

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Kelurahan /Desa unsur Tiga Pilar secara bersama mengamanankan dan berikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga untuk sabar dapat mengantri menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada dan diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. 

Dalam Penyaluran Dana BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dilakukan oleh Pegawai PT. Pos Indonesia dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Personil Sat Sabhara Polres Nganjuk dan perangkat kelurahan/Desa di wilayah Kecamatan Sukomoro Pengamanan yang dilakukan ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah, supaya pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI SH. mengatakan telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan, “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar.” Ujarnya. 

Sukpmoro ""BERIMAN""   ( Bersih Indah Aman )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN