Sabtu, 18 Juli 2020

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Kawal Distribusi Bansos di Desa Binaan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Berbagai jenis bantuan telah dikucurkan kepada masyarakat sebagai bentuk kompensasi dari sejumlah kebijakan yang dibuat pemerintah dalam upaya menanggulangi dampak pandemi Covid-19 saat ini. Sabtu (18/07/2020)

Salah satunya bantuan sosial non tunai berupa paket sembako yang baru-baru ini dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

Guna memastikan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tepat sasaran, setiap personel Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng ditugaskan untuk melakukan pengamanan dan pemantauan selama berlangsungnya pembagian bantuan sosial tersebut.

Selain itu tugas Bhabinkamtibmas juga untuk memastikan agar setiap kegiatan dapat berjalan dengan mematuhi ketentuan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Di antaranya petugas dan penerima bantuan mengenakan masker, saling menjaga jarak fisik dan tidak berkerumun. Sebagaimana yang telah diskemakan dalam pola distribusi bantuan pada kampung tangguh semeru. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP, "kampung tangguh semeru telah dibentuk di seluruh desa dan kelurahan se-Kecamatan Tanjunganom, untuk itu kita kedepankan peran kampung tangguh tersebut dalam menangani setiap kegiatan yang terkait dengan Covid-19", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: