Selasa, 14 Juli 2020

PATROLI BANK BRI POLSEK JATIKALEN HIMBAU NASABAH UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, DENGAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen Cegah tindak Kriminalitas Yang Terjadi Di Objek Vital Terutama Bank Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Jatikalen, Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk  AKP Joko Purnomo Memerintahkan Anggotanya Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Di Bank BRI Unit Jatikalen. Selasa, (14/07/2020).

Hal Tersebut Dilakukan Untuk Mengantisipasi Terjadinya Aksi Perampokan Dan Penjambretan Para Nasabah Bank Utamanya Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Jatikalen.

Petugas Patroli Juga Berdialogis Dengan Satpam Bank, Agar Senantiasa Berkoordinasi Dengan Polsek Jatikalen Mengenai Keamanan Bank Serta Segera Laporkan Ke Polsek Jatikalen Jika Mendapati Orang Atau Benda Yang Mencurigakan Agar Bisa Segera Antisipasi Maupun Di Tangani Pihak Yang Berwajib.

Petugas Patroli Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan ADAPTASI KEBIASAAN BARU, selalu pakai Masker dan cuci tangan dengan sabun.

Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP Joko Purnomo mengatakan, “Dengan Adanya Kehadiran Polisi Di Tengah-Tengah Masyarakat, Diharapkan Dapat Memberikan Kenyamanan Dan Rasa Aman Serta Membuat Para Pelaku Kejahatan Mengurungkan Aksinya”, ungkap Kapolsek Jatikalen.


Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: