Minggu, 12 Juli 2020

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK KERTOSONO SELALU MEMBERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di era tatanan kehidupan baru atau yang disebut new normal,  Polsek Kertosono  intensif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 kepada MASYARAKAT saat melaksanakan patroli . Minggu 12/07/2020. 

Kali ini patroli Blue Light yang dipimpin oleh Iptu Siswoto selaku perwira pengawas melaksanakan patroli berikan himbauan secara edukatif tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong di seputaran Desa Kepuh , petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan covid-19. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Di era New Normal diberlakukan saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kertosono pada khususnya untuk selalu mematuhi himbauan yang diberikan oleh personil TNI-POLRI yang selalu aktif berikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat aktivitas diluar rumah dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI JALAN DEPAN KANTOR MAKORAMIL PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com. Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...