Jumat, 10 Juli 2020

PATROLI CEGAH COVID-19, HIMBAU : DI NEW NORMAL TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Polsek Prambon melakukan patroli wilayah, langsung dipimpin oleh Kspkt III Aiptu Sutikno ke lokasi pemukiman penduduk di desa Sanggrahan Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Kamis, 09/07/2020, pukul 22.35 wib. 

" Ditengah pandemi sekarang, patroli semakin diintensifkan, cegah adanya pihak tidak bertanggungjawab untuk melakukan curat curas curanmor. " kata Aiptu Sutikno kepada Tribratanews-nganjuk. 

Aiptu Sutikno bersama anggotanya, Bripka Slamet Priyadi dan Brigadir Dedi, berharap, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah warga menjadikan warga semakin aman dan nyaman, dan warga juga semakin mencintai Polisi. 

Polisi adalah milik warga masyarakat, dimana Polisi lahir dari warga masyarakat dan mengemban tugas menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif dan aman serta mantap. 

" Saya juga menghimbau, agar warga mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, atau mengunakan hand sanitizer. " paparnya, Aiptu Sutikno. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU INTENSIF MEMBERIKAN HIMBAUAN WAJIB MASKER DI WARGA BINAANNYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Bhabinkamtibmas Desa Lengkonglor Polsek Ngluyu Polres Nganjuk Aipda Lilik Purwono dan gugus Desa L...