Senin, 06 Juli 2020

Patroli Dialogis Polsek Baron Tetap Himbau Masyarakat Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

    
Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron – Kanit Provos Aiptu Hari bersama KSpkt Aiptu Bambang dan anggota  Polsek Baron Polres Nganjuk Polda Jatim pada Hari Minggu malam tanggal 5 Juli 2020 Wib  melaksanakan Patroli di sentral pelayanan dengan mendisiplinkan warga menuju new bebas covid 19 agar mentaati peraturan protokol kesehatan.

Petugas Kepolisian Polsek Baron mengedepankan dengan terus Mengajak warga masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan, dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar wajib mengunakan masker ketika bepergian keluar rumah atau bekerja dalam perkantoran dan Jaga jarak dengan orang lain minimal 1 – 2 meter.

“Semoga upaya ini dapat berhasil dan bersama sama dapat melawan covid-19, dengan mencuci tangan dan patuh protokol maka akan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19. Terang  KSpkt Aiptu Bambang bersama Knt Provoos.

 #humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...