Patroli Gabungan Aparat di Kecamatan Tanjunganom Guna Tekan Sebaran Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Aparat gabungan dari Polsek Warujayeng, Koramil Tanjunganom, Pemerintah Kecamatan Tanjunganom dan relawan pada Sabtu malam (04/07/2020) melaksanakan patroli bersama dalam rangka memberikan himbauan serta penertiban terhadap kepatuhan manjalankan protokol kesehatan pencegahan virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tanjunganom.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Iptu Teguh Sutiyono selaku Kanit Intelkam Polsek Warujayeng tersebut dilakukan dengan menyasar sejumlah tempat antara lain cafe, alun-alun, warung kopi dan tempat keramaian lainnya.

Saat ditemui tim Humas, Iptu Teguh menjelaskan, "himbauan yang disampaikan yaitu agar mematuhi physical distancing (menjaga jarak), menghindari kerumunan, selalu mengenakan masker saat keluar rumah dan rajin cuci tangan". 

Langkah ini diambil guna menindaklanjuti perkembangan sebaran virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Tanjunganom dan Kabupaten Nganjuk pada umumnya yang terus bertambah.

Secara terpisah Kapolsek Warujayeng saat dikonfirmasi menuturkan, "Dengan adanya himbauan dan penertiban ini diharapkan menambah kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan secara tertib dan disiplin, sehingga sebaran Covid-19 dapat ditekan dan dihentikan", ungkapnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN