PATROLI GABUNGAN POLSEK REJOSO BERSAMA KORAMIL HIMBAU WARGA TOLAK PAHAM RADIKALISME

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso  - Upaya untuk mengantisipasi adanya paham radikalisme dan cegah terjadinya tindak kejahatan  di wilayah Rejoso anggota patroli 082 backbone Polsek Rejoso Polres Nganjuk dengan gencar memberikan himbauan kepada warga tentang  bahaya paham radikalisme kepada masyarakat, Senin, (06/07/2020).

AIPTU BOWO SUKANDAR Selaku Bawas bersama anggota dan gabungan dengan personil Koramil Rejoso memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme dan terorisme. Hal ini terlihat saat patroli gabungan bertemu warga yang sedang jaga pos kamling di desa Mojorembun Kecamatan Rejoso. Tidak lupa petugas patroli juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut dengan Harapan agar masyarakat dapat bahu membahu saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan terorisme serta selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya untuk bersama – sama perangi berita yang belum tahu kebenarannya atau hoax,” jelas Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN