Senin, 06 Juli 2020

PATROLI GABUNGAN TNI - POLRI BERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di era tatanan kehidupan baru atau yang disebut new normal, TNI-Polri dari Polsek Kertosono dan Koramil Kertosono intensif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 kepada masyarakat. Senin 6/07/2020. 

Dengan diterapkannya new normal diharapkan masyarakat dapat meningkatkan atau memulihkan di sektor perekonomian negara yang menurun akibat Pandemi virus Covid-19, maka dari itu TNI-POLRI sebagai garda terdepan untuk Mengawal New Normal dengan selalu aktif berikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus corona. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Di era New Normal diberlakukan saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kertosono pada khususnya untuk selalu mematuhi himbauan yang diberikan oleh personil TNI-POLRI yang selalu aktif berikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat aktivitas diluar rumah dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN SONOAGENG TATAP MUKA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN, CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - " Saya bertemu dengan Pak Mingun, tatap muka dalam rangka cegah penyebaran covid-19. &qu...