Senin, 20 Juli 2020

PATROLI GABUNGAN TNI – POLRI UNTUK MENCEGAH TINDAK KEJAHATAN


Nganjuk, tibratanews-nganjuk.com, Pace – Untuk membuktikan kemasyarakat bahwa TNI – Polri Solid dengan mengadakan Patroli gabungan dari dua instansi penegak Hukum Tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Patroli gabungan ini di pimpin oleh KASPKT II AIPTU DEDY YUSWANDI bersama anggota Polri dan Anggota TNI, Patroli dilaksanakan di malam hari dimulai dengan menyisiri pemukiman Penduduk dan melakukan himbauan – himbauan kepada warga yang berada di luar rumah saat malam hari.

Patroli dilanjutkan menyisiri pemukiman dengan taregt di warung untuk mengantisipasi adanya yang jual miras selanjutnya dilanjutkan di Persawahan, Pertokoan, Perkantoran, Sekolahan dan di tutup dengan patroli di Perbatasan Pace – Tarokan Kab. Kediri.

Selama Pelaksanaan Patroli berjalan aman dan target operasi seperti miras dan kriminalitas nihil tidak ada.

“Patroli gabungan ini mempermudah kita untuk melaksanakan tugas karena menjadi semangat banyak temannya, Polri – TNI selalu solid untuk menjaga kamtibmas diwilayah Pace diharapkan kedepannya untuk terus melakukan patroli bersama – sama” Ujar AIPTU DEDY YUSWANDI

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...