Sabtu, 25 Juli 2020

PATROLI MALAM, MENDISIPLINKAN WARGA MASYARAKAT, POLISI AGAR DISIPLIN PAKAI MASKER DAN JAGA JARAK AMAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Jum,at malam, tanggal 24 Juli 2020, diperkirakan sekitar pukul 23 wib, Polsek Jatikalen, petugas jaga malam melakukan patroli wilayah, antisipasi gangguan kamtibmas, cegah curas curat curanmor dan dalam rangka cegah penyebaran covid-19.

" Kita antisipasi gangguan kamtibmas, curat curas dan curanmor, sekaligus juga memberikan himbauan kepada beberapa warga masyarakat ditempat-tempat titik kumpul." kata Kajaga regu II Poslsek Jatikalen Bripka Atin kepada Tribratanews-nganjuk. 

Personil yang melakukan patroli terdiri dari 2 orang personil Polsek Jatikalen dengan Kspkt regu II Aiptu Madanudji (Standby di Mako). Diantaranya 2 personil tersebut adalah Bripka Atin, Bripka Machmud. 

" Jalur patroli yang dilalui, jalan protokol, pemukiman penduduk yaitu Desa. Jatikalen, Desa. Gondang wetan, Desa. Ngasem, Desa. Perning." 

Menurut Bripka Atin, bahwa setiap patroli selalu sudah ditentukan sasaran patroli, yaitu tempat-tempat berkumpulnya orang dan tempat rawan kriminalitas. Dan selalu dilaporkan ke pimpinan. 

" Kita juga melaksanakan himbauan agar mendukung pemerintah, hidup sesuai protokol kesehatan, dimana terkait  pemberlakuan hidup "AKB" (Adaptasi Kebiasaan Baru) ditengah wabah pandemi Covid-19. Dan terus menegakan dan selalu menanamkan kedisiplinan kepada masyarakat dengan edukasi secara aktif, sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. " paparnya. 

" Kita temukan beberapa warga tidak memakai masker, jadi kita inggatkan, agar disiplin menggunakan masker dimana saja kita berada, disiplin mencuci tangan pakai sabun atau yg lainnya dgn air mengalir sesuai aturan kesehatan dan disiplin menjaga jarak aman dimana saja kita berada. " edukasi Bripka Atin. 



Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...