Minggu, 12 Juli 2020

PATROLI MALAM POLSEK GONDANG HIMBAU PEMUDA YANG LAGI NONGKRONG, CEGAH GESEKAN ANTAR PERGURUAN SILAT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Guna mengantisipasi gesekan antar Perguruan Silat  di wilayah Polsek Gondang Polres Nganjuk, Ka jaga  Aiptu Heru Yuli bersama anggota  berangkat untuk melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran para pemuda yang sedang kumpul dan bergerombol dengan rekan rekannya dimana mereka berada. Sabtu malam (11/07/2020). 

Kegiatan patroli difokuskan ke daerah basis perguruan silat  atau perbatasan antar desa yang tingkat kerawanannya di pandang perlu, untuk diutamakan basis perguruan silat yang anggotanya cukup besar.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  mengungkapkan, meskipun di wilayah Kecamatan Gondang  tergolong relatif aman, namun perlu perhatian khusus perihal perkembangan situasi kamtibmas maka dipandang perlu untuk terus melakukan kegiatan preventif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan Insya Allah wilayah Gondang selalu aman dan kondusif. 

Selain melaksanakan Patroli guna cegah gesekan perguruan silat, anggota juga  memberikan himbauan kepada pemuda dan masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai Masker dan cuci tangan pakai sabun  dengan air mengalir.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...