PATROLI POLSEK GONDANG DI SEPUTARAN PASAR KARANGSEMI, DENGAN SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Melalui patroli dialogis, Polsek Gondang Polres Nganjuk, sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, Minggu (19/07/2020).

Dalam kesempatan itu Anggota Polsek Gondang  Polres Nganjuk Aiptu Heru Yuli dan Bripka Agus Kuswantoro  menyambangi masyarakat yang berada di seputaran pasar Desa Karangsemi, untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19, sekaligus  mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan cara menyampaikan pesan protokol kesehatan, untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun.

Masyarakat juga berterimakasih atas informasi dan himbauan yang disampaikan pihak Kepolisian dan instansi terkait mengenai pencegahan Covid-19.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra menuturkan, bahwa dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru pihak Kepolisian melakukan patroli dialogis guna menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita berikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat agar sadar dan mengerti supaya tidak tertular virus Covid 19,” Ungkap Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN