Rabu, 15 Juli 2020

PATROLI POLSEK KERTOSONO HIMBAU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA NASABAH BANK SAAT PATROLI

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Di tengah pandemi Covid-19 petugas Patroli  Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Didik Andi saat melaksanakan patroli perbankan himbau nasabah Bank yang sedang mengambil uang di ATM. Rabu (15/07/2020).

Kali ini petugas Patroli  Polsek Kertosono sambangi Bank BRI di jalan Panglima Sudirman Kecamatan Kertosono menjumpai warga yang sedang menggunakan anjungan tunai mandiri, petugas Patroli menghimbau kepada warga tersebut agar selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah, serta waspada terhadap tindak kejahatan curanmor, sebelum masuk ke ATM hendaknya Motor harus dipastikan dalam keadaan terkunci ganda. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "di saat Adaptasi Kebiasaan Baru diberlakukan Personil Polsek Kertosono intensif dalam melaksanakan patroli edukasi warga tentang protokol kesehatan dengan sasaran pemukiman warga, perbankan dan tempat - tempat  yang rawan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kertosono, dengan gencar nya Patroli edukatif diharapkan masyarakat patuhi protokol kesehatan dan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kertosono tetap aman kondusif". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: