Kamis, 16 Juli 2020

PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI BEBERAPA OBYEK VITAL SERTA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta mensosialisasikan pencegahan virus Covid-19 dan memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Nganjuk Kota melaksanakan patroli serta Sosialisasi di Obyek Vital  seperti Perhotelan maupun minimarket di wilayah Kecamatan Nganjuk guna memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, kamis (16/7/2020).

Dipimpin oleh P. S Panit Sabhara Aiptu Marianto bersama Anggota melaksanakan patroli bersama  menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

"Menghimbau kepada petugas hotel maupun minimarket dan pengunjung untuk tidak langsung percaya berita-berita yang beredar di media sosial dan pencegahan terhadap virus Corona serta mensosialisasikan era Adaptasi Kebiasaan Baru yang diluncurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat," ungkap Aiptu Marianto.

Aiptu Marianto juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Nganjuk tetap aman dan kondusif.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: