Patroli Tiga Pilar Kecamatan Tanjunganom Himbau Warga Tertib Patuhi Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Tiga Pilar Kecamatan Tanjunganom yang terdiri dari Polsek Warujayeng, Koramil 0810/10 Tanjunganom dan Pemerintah Kecamatan Tanjunganom terus bersinergi secara gencar melaksanakan patroli gabungan.

Patroli gabungan ini diselenggarakan sebagai upaya dalam rangka menekan dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tanjunganom, sebab hingga saat ini Kabupaten Nganjuk dan Provinsi Jawa Timur pada umumnya masih berada dalam zona merah dan mendapat perhatian serta penanganan khusus terkait Covid-19. 

"Untuk malam ini yang menjadi sasaran kegiatan patroli gabungan dan penertiban adalah cafe, warung kopi dan tempat hiburan", ujar Kanit Sabhara Polsek Warujayeng Iptu Miharso selaku perwira pengendali dalam patroli gabungan tersebut kepada tim Humas. Selasa (07/07/2020) 

Himbauan yang disampaikan yakni agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan penuh kedisiplinan, tetap mentaati physical distancing, pakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan.

Sehubungan hal itu, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, "upaya ini akan terus kami lakukan dengan serius, untuk memutus penyebaran corona secepat mungkin dengan harapan kita segera kembali dapat menjalani kehidupan normal seperti sedia kala", ungkapnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN