Jumat, 10 Juli 2020

Patroli Warung Kopi, Ditemukan Banyak Pengunjung Tak Taat Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dimana wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk warga yang terkonfirmasi positif kian hari terus bertambah jumlahnya, maka Polsek Warujayeng Polres Nganjuk sebagai bagian dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tingkat kecamatan melakukan upaya pencegahan dengan cara patroli dan penertiban warga yang belum taat protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh regu siaga pada malam tadi (Rabu, 09/07/2020), dibawah kendali Panit Binmas Iptu Subagiyo menyambangi sejumlah warung kopi, cafe dan tempat nongkrong remaja lainnya.

Alhasil, masih ditemukan banyak pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti tidak mengenakan masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun hingga larut malam tanpa mempedulikan anjuran pemerintah.

Sehingga pada kesempatan tersebut, Iptu Subagiyo menghimbau para pengunjung agar peduli pada anjuran pemerintah serta tidak menganggap remeh bahaya virus corona.

Tak hanya itu, para pengelola warung juga diminta agar dalam menjalankan usaha memperhatikan ketentuan protokol pencegahan Covid-19, dan tak segan untuk mengingatkan pengunjungnya yang tak mematuhi aturan, karena ini demi kebaikan dan keselamatan bersama, ungkap Iptu Subagiyo.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP pun memberikan komentarnya, "kita ajak semua pihak untuk bersama-sama mencegah penyebaran corona, baik melalui upaya sosialisasi, himbauan, teguran hingga penertiban, demi kepentingan kita bersama", tutur Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: