PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLLA AL BAROKAH DI POLSEK PRAMBON

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari ini Rabu, 22 Juli 2020 pukul 08.15 Wib, di Mapolsek Prambon dilakukan tasyakuran dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan musholla di Polsek Prambon. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H., Kiai Imam Subaweh (Ulama Kamtibmas) desa Sugihwaras dan Seluruh anggota Polsek Prambon

" Kita membangun Mushola, menyediakan tempat ibadah bagi anggota dan para warga masyarakat yang sedang datang ke Mapolsek. " kata AKP. Moh. Sudarman, S.H., di lokasi pembangunan Mushola, saat ditemui Tribratanews-nganjuk. 

" Kebutuhan spiritual para anggota sebagai tempat untuk anggota memenuhi kebutuhan ibadah, dan diharapkan Mushola nanti dapat hidup, dengan memakmurkan mushola. " jelasnya. 

Sebelum diadakan peletakan batu pertama, diadakan penentuan arah kiblat oleh Kiai Imam Subaweh, dimana yang lebih memiliki ilmu mengetahui arah kiblat. Kemudian dilanjutkan dengan tumpengan, tasyakuran untuk memohon kepada Allah SWT, semoga pembagunan Mushola dapat berjalan lancar. 

Tahlil dan doa pembukaan pembangunan Musholla di imami oleh Kiai imam Subaweh (Ulama Kamtibmas) dipanjutkan pemberian nama Mushola dan pemotongan tumpeng serta ramah tamah. " Kita beri nama Mushola ini, adalah Mushola Al Barokah. " ungkap Kapolsek. 

Acara dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. dengan disaksikan para Kanit, Kasi, Kspkt dan anggota. " Saya berdoa semoga dengan terbangunnya Mushola, semoga menjadi Barokah, Aamiin. " panjatnya, AKP. Moh. Sudarman, S.H. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN