Kamis, 23 Juli 2020

Pembagian BLT di Wilayah Kertosono Berjalan Aman dan Kondusif

 Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com-Masa Pandemi Covid-19 sudah lama berlangsung,program pemberian bantuan dari pemerintah terus dikucurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 sampai ke pelosok desa.

Hari ini sdang berlangsung pembagian Batuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah DEsa Klianya Kec.Kertosono Kab.Nganjuk . Kamis 23/07/2020 pagi sebanyak 269 orang penerima BLT swedang mengantri.

Bhabinkiamtibmas bersama Babinsa dan sejumlah aparat desa disibukan dengan kegaiatan tersebut dengan harapan kegiatan pemabgian BLT berjalan aman dan lancar.

Menurut pantauan tribratanews bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar dan man masyarakat sangat antusias sekali menunggu giliran dengan menerapkan protokol Covid-19.

Kepada Media Kapolsek Kertosono menyampaikan bahwa " Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai ini harus kita kawal agar masyarakat merasa aman dan nyaman mengikuti kegaiatan dengan harapan tetap menerapkan protokol kesehatan agar bersama-sama bertangungjawab dalam memabntu pemerintah memutus mata rantai penyebran Covid-19 tidak melebar kemana-mana ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN SONOAGENG TATAP MUKA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN, CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - " Saya bertemu dengan Pak Mingun, tatap muka dalam rangka cegah penyebaran covid-19. &qu...