Selasa, 14 Juli 2020

PEMBERIAN MATERI KENAKALAN REMAJA DAN BAHAYA NARKOBA DIKALANGAN REMAJA, SAAT MPLS TH. 2019/2020 SMK MUHAMMADIYAH BERBEK KAB.NGANJUK


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-humas Berbek :
-  Personel Polsek Berbek Polres Nganjuk , memberikan materi penyuluhan tentang kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba dikalangan Remaja,  pada saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Muhammadiyah di Desa Sengkut Kec. Berbek Kab. Nganjuk. Selasa (14/07/2020) pukul 08.00 Wib sd 09.00 Wib.

Adapun bentuk materi yang diberikan adalah kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dikakukan pada usia remaja atau transisi masa anak – anak kedewasa. Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik. Bripka Ali Mustaqim  menghimbau kepada adik-adik agar hati-hati dalam bergaul, "kalau pergi main harus pamit orang tua atau orang rumah. Jadi orang tua itu tau dengan siapa adik-adik bergaul. Dan harus konsisten, misal pamit sampai jam 10, ya jam 10 harus sudah pulang dan seandainya terlambat harus memberi kabar ke bapak-ibu di rumah, sehingga orang tua tidak khawatir". Kegiatan diikuti oleh 25 siswa/Siswi. Sampai dengan selesai berjalan aman dan terkendali. 

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: