Selasa, 14 Juli 2020

PENGAMAN UNRAS WARGA DESA NGEPUNG DI PENDOPO KECAMATAN PATIANROWO, POLSEK PATIANROWO DI BACK UP POLRES NGANJUK DAN POLSEK JAJARAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Patianrowo - Upaya untuk memberikan rasa aman, Anggota Polsek Patianrowo Polres Nganjuk melaksanakan Pam pada saat Unras untuk mencegah kejahatan diwilayah hukum Polsek Patianrowo sehingga tercipta suasana aman dan nyaman. ( Selasa, 14/7/2020).

Seperti yang terjadi pada Unras warga desa Ngepung  pada hari Selasa, 14 Juli 2020 jam 09.00 Wib. di pendopo Kecamatan Patianrowo Nganjuk. Kehadiran warga Ngepung tersebut menuntut adanya ketidakadilan dalam pembagian dana/ batuan sosial dari pemerintah desa Ngepung dan pengisian kekosongan BPD desa Ngepung. Sebagai koordinator unras tersebut adalah Sdr. SUYADI, dengan anggota unras sebanyak sekitar 25 orang dengan mengendarai sepeda motor dan roda empat yang mengangkut sound sistem.

Kapolsek Patianrowo AKP JONI SUPRAPTO, SH mengatakan, dengan kehadiran personil Polri yang melaksanakan pengamanan akan memberikan rasa aman dan nyaman, serta kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru.

“Polri tetap akn memberikan pengamnan yang optimal kepada para pengunjuk rasa, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan" ujar JONI SUPRAPTO, SH.

Humas Patianrowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT OPERASI YUSTISI DI WILAYAH POLSEK SUKOMORO.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com minggu tanggal 23 Oktober 2020, mulai pukul 20.15 wib s/d 23.10 Wib telah dilaksanakan Kegiatan operasi Y...