Jumat, 31 Juli 2020

PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN, CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Prambon - " Polsek Prambon apel pagi, jam 18.30 wib, apel pengamanan malam takbiran." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk, di Mako Polsek Prambon. Kamis, 30/07 2020.

" APP, memberikan arahan kepada seluruh anggota pam, sesuai S.O.P. yang sudah ada, dan kita ploting sesuai dengan titik kerawanan. " tambahnya.

Perayaan Hari Raya Idul Adha ini, akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi wabah virus corona atau yang disebut covid-19 masih menerpa.

" Kita sudah menghimbau agar tidak melakukan takbiran keliling, sangat rawan sekali, dimana kita masih ditengah adanya wabah pandemi covid-19." ujarnya, Kapolsek. 

Umat Islam merayakan Idul Adha dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

" Selesai apel anggota langsung menempati ploting yang sudah ada, dan kesiapan anggota di lokasi pengamanan, dengan selalu menghimbau agar warga sesuai protokol kesehatan." paparnya. 

Kapolsek juga menegaskan, bahwa ada team patroli, yang langsung dipimpinnya untuk cek lokasi pengamanan, pantau jalur jalan protokol dan perkampungan. 

" Kita pastikan wilayah Prambon benar-bemar aman, dan warga merasakan aman fan nyaman. " tuturnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: