Jumat, 17 Juli 2020

PENGAMANAN PENYALURAN BST KEMENTAN RI DI POLSEK PRAMBON, AKP MOH. SUDARMAN, S.H. : TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Bhabinkamtibmas sudah melekat ke desanya masing-masing, melaksanakan pengamanan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap III dari Kementan RI, dan dilakukan pengamanan tertutup oleh anggota unit Intel. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H., di Makopolsek Prambon. Jumat, 17/07/2020.

" Jumlah uang tunai tersebut senilai Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah), di berikan 3 bulan langsung  per orang total yang di terima Rp 1.800.000 ( Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah ). " ungkapnya. 

Pengamanan yang dilakukan Polsek Prambon dalam rangka menjamin kegiatan tersebut dalam berjalan aman dan lancar. Dampak pandemi Covid-19 tersebut betul-betul dirasakan oleh warga masyarakat. 

Banyak kerawanan yang terjadi saat kegiatan penyaluran bantuan di desa. Berbagai kemungkinan tersebut, Polsek Prambon sudah mengantisipasinya. Pengamanan secara terbuka  juga dilakukan pengamanan secara tertutup. 

" Ada 7 desa, lokasi penyalurnnya, yaitu desa Kurung rejo, Sonoageng, Sugihwaras, Baleturi, Gondang Legi, Mojoagung dan Bandung. Semua berjumlah 786 orang yang mendapatkannya. " paparnya. 

Kapolsek juga mengatakan, bahwa sudah diperintahkan para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau semuanya agar mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak aman, dan warga yang datang harap mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, atau memakai hand sanitizer. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: