PERAN BHABIN DITENGAH PANDEMI COVOD-19, PENGAMANAN PENYALURAN BANSOS DAMPAK COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jum,at tanggal 3 Juli.2020 mulai pukul 08 .30 wib, telah dilaksanakan kegiatan pembagian/penyaluran Bansos Bantuan Langsung Tunai sumber Dana Desa (BLT DD) tahap II bulan Juni 2020 kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di 2 (dua) desa di wilayah Kec. Prambon.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD di Ds. Nglawak dan Ds. Gondanglegi dihadiri oleh Bapak Kuwadi,S.Sos (Sekcam Prambon ), Kades Gondanglegi dan Nglawak serta perangkat desa, BBKTM dan Babinsa Ds. Nglawak dan Gondanglegi, Pendamping Desa dari Kec. Prambon. 

Penyaluran BLT-DD dimulai dengan system pemberian uang tunai sebesar Rp 600.000,- kepada masyarakat penerima BLT secara bergantian yang diserahkan petugas dari perangkat desa.

Dalam kegiatan penyaluran bansos BLT DD yang diberikan kepada warga terdampak covid-19 dengan rincian desa Nglawak dengan jumlah penerima sebanyak 101 KK, yang hadir 94 KK, sedangkan yang tidak hadir 7 KK dimana 7 orang tersebut adalah double bansos

Untuk desa Gondanglegi berjumlah penerima sebanyak 225 KK yang hadir lengkap 225 KK

" Penyaluran BLT-DD tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. saat dikonfirmasi Tribratanews-nganjuk. 

" Adapun desa yang sudah melaksanakan penyaluran BLT DD yaitu desa Tanjungtani sebanyak 240 KK, desa Tegaron sebanyak 155 KK, desa Nglawak sebanyak 94 KK dan desa Gondanglegi sebanyak 225 KK. " tuturnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN