Jumat, 10 Juli 2020

Polsek Baron Berikan Himbauan Petugas SPBU Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron – Ditengah wabah covid 19 ini, Polsek Baron melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana serta agar mematuhi protokol kesehatan yang beralamatkan di Desa Baron Kec.Baron Kab.Nganjuk, Minggu, 10/7/2020.

Kegiatan Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk Patroli dengan sasaran SPBU maupun Obyek Vital lainya. Petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila diareal SPBU serta mematikan mesin motor/mobilnya.

“ Kami menyampaikan juga himbauan kepada petugas SPBU maupun masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk memakai masker serta setelah sampai rumah untuk mencuci tangan “ Ujar Petugas Patroli Polsek Baron

Dengan di laksanakan patroli ke SPBU guna memastikan stok BBM terpenuhi serta memberikan rasa aman bagi masyarakat serta warga yang sedang mengisi BBM untuk menjaga jarak dan patuhi protokol kesehatan.

#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...