Polsek Baron Bersinergi Bersama Anggota Koramil 0828 Patroli Malam Himbau Beradaptasi Kebiasaan Baru


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pada hari Minggu malam KSPKT  bersama anggota melaksanakan patroli  Himbauan dengan TNI/ Koramil Baron, Minggu malam 19/07/2020.

Kegiatan patroli tersebut dengan sasaran di pertokoan pasar, pusat perbelanjaan, tempat tempat parkir kendaraan bermotor kemudian Atm Perbankan, dan SPBU maupun tempat – tempat ramai yang banyak didatangi warga petugas memberikan himbauan di masa Pandemi kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru kepada warga yang banyak bergerombol harus Disiplin mematuhi protokol Kesehatan dan tetap jaga jarak.

Seperti Halnya yang Disampaikan Kapolsek Baron IPTU Muslim melalui Ks.Humas Aiptu Heni Prihatiningsih, S.H bahwa Petugas Patroli tidak henti hentinya memberikan Himbauan Perlunya Penggunaan Masker seperti yang dilakukan oleh Aiptu Susanto bersama anggota Koramil guna Ciptakan Aktivitas Malam Hari yang Aman Dan Nyaman dalam Masa Pandemi Cegah Covid 19. Anggota juga Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Jelas BPK Kapolsek.

#Humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN