POLSEK BERBEK GELAR PATROLI MALAM MINGGU ANTISIPASI BALAP LIAR DAN GESEKAN ANTAR PERGURUAN SILAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humas Berbek - Mengantisipasi gesekan antar perguruan Silat  dan balap liar di wilayah hukum  Polsek Berbek Polres Nganjuk , laksanakan patroli  kewilayahan,  dimalam Minggu, dimana para pemuda  sering melaksanakan balap liar  dan  rawan terjadinya  gesekan  antar pemuda yang nelibatkan perguruan silat. sabtu. 25/07/2020.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Berbek Polres Nganjuk Akp Gede Putu Sinardana  bersama Anggota  melaksanakan Patroli  daerah rawan  yang merupakan kantong kantong / basis  perguruan silat yang sering terjadi gesekan, serta jalan jalan yang sering di gunakan balap liar.

Kapolsek Berbek Akp Gede Putu Sinardana  mengungkapkan,  wilayah Berbek  sering digunakan sebagai ajang balap liar  dan rawan pengrusakan tugu perguruan silat sehingga  rawan  terjadinya gesekan atau perkelahian  yang melibatkan antara perguruan silat   dengan memanfaat monen  malam minggu, guna antisipasi  kejadian serupa tidak  terjadi lagi  pihaknya terus melakukan kegiatan preventif guna pencegahan  dengan pergelaran Patroli pada daerah yang di anggap rawan.

“Insya Allah dengan kegiatan malam ini Berbek bisa kondusif, namun demikian kita terus melaksanakan kegiatan preventif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkap Kapolsek Kapolsek.

Selain melaksanakan patroli, Kapolsek bersama anggota   juga memberikan imbauan kepada kelompok pemuda yang masih nongkrong dijalan,  mengajak para pemuda tersebut untuk turut serta membantu menjaga ketertiban lingkungan dan menghimbau untuk segera pulang ke rumah masing masing ” pungkasnya.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@m456un.*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN